Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke Terbitan Terkini
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jurnal Keguruan Sekolah Dasar
Jurnal Keguruan Sekolah Dasar
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Cari
Cari
Daftar
Login
Cari
Cari
Terbitan Terkini
Vol 5 No 2 (2024): JURNAL KEGURUAN SEKOLAH DASAR
Diterbitkan:
2024-10-26
Artikel
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS IV SD N 122398 PEMATANGSIANTAR
Tulus, Yanti, Desi
1-6
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SD N 091607 SINAKSAK
Dina, Muktar, Emelda
7-12
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KELIPATAN DAN BILANGAN FAKTOR DI SD N 095557 SINAKSAK
Sherli, Sitio, Sihotang
13-20
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS IV SD N 122398 PEMATANGSIANTAR
Trivoni , Yanti, Rio
21-27
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V PADA MATA PELAJARAN IPS DI SD NEGERI 091281 BATU IV
Elnisa, Rio, Emelda
28-35
PENGARUH MEDIA PUZZLE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS III PADA TEMA 6 ENERGI DAN PERUBAHAN SUBTEMA 1 SUMBER ENERGI DAN PERUBAHANNYA SD NEGERI 125138 PEMATANGSIANTAR
Anju, Rio, Theresia
36-41
Lihat semua terbitan